Julen Lopetegui Turun Tangan Untuk Transfer Hector Herrera

bola88

Julen Lopetegui Turun Tangan Untuk Transfer Hector Herrera – Klub La Liga, Real Madrid nampaknya benar-benar serius untuk mendatangkan Hector Herrera. Pelatih mereka, Julen Lopetegui dikabarkan turun tangan dalam proses transfer tersebut. Nama Hector Herrera sendiri belakangan ini menjadi bahan perbincangan. Pasalnya gelandang FC Porto ini kabarnya tengah diburu oleh beberapa klub top Eropa di bursa transfer musim dingin nanti usai tampil gemilang di Piala Dunia 2018 kemarin.

Salah satu nama yang disebut menginginkan jasa Herrera adalah Real Madrid. Juara Liga Champions itu dikabarkan sangat ingin mendatangkan sang gelandang untuk memperkuat barisan lini tengah mereka. Dilansir dari SKORBOLA88.NET, Real Madrid nampaknya benar-benar serius untuk mendatangkan gelandang 28 tahun itu. Bahkan pelatih mereka, Julen Lopetegui dikabarkan akan turun tangan untuk merekrut sang pemain.

Salah satu alasan mengapa Lopetegui memutuskan untuk memburu Herrera karena ia pernah bekerja sama dengan gelandang Timnas Meksiko tersebut. Sebelum membesut Tim U-21 Spanyol, Lopetegui pernah berkarir sebagai pelatih FC Porto. Meski tidak memiliki karir yang panjang di sana, namun ia sempat bekerja sama dengan Herrera. Lopetegui sendiri tahu betul kualitas Herrera. Untuk itu ia ingin sang gelandang masuk dalam timnya dalam waktu dekat.

Lopetegui sendiri kabarnya benar-benar menginginkan Herrera. Ia sampai disebut menelpon langsung sang pemain untuk mengajaknya bergabung ke Real Madrid. Laporan itu melansir bahwa Lopetegui beberapa kali mengontak Herrera. Ia juga menjelaskan secara detail rencananya untuk sang gelandang di Real Madrid. Herrera di sebut tertarik dengan tawaran Lopetegui itu, namun ia masih ingin menimbang-nimbang semua opsi yang ada sebelum memberikan jawaban kepada mantan pelatihnya tersebut.

Jika Lopetegui berhasil meyakinkan Herrera, maka El Real tidak perlu mengeluarkan uang untuk transfer sang pemain mengingat sang pemain kontraknya akan habis di Estadio Do Dragao pada musim panas tahun depan.

%d blogger menyukai ini: