Chat with us, powered by LiveChat

Kendala Gaji Di Kontrak Baru Mauro Icardi

bola88

Kendala Gaji Di Kontrak Baru Mauro Icardi – Keinginan Inter Milan untuk segera memperpanjang kontrak penyerang andalannya Mauro Icardi masih menemui kendala. Dikarenakan kedua belah pihak yang sedang berunding masih belum menemui kata sepakat soal besaran gaji yang didapatkan sang pemain berusia 25 tahun tersebut.

Negosiasi kontrak baru antara Inter Milan dengan Mauro Icardi sejatinya sudah menjadi pokok pembahasan sejak akhir musim lalu. Namun, belum ada progres yang cukup bagus hingga mencapai kata sepakat antara kedua belah pihak.

Sebenarnya, kontrak Mauro Icardi masih berdurasi 3 tahun hingga tahun 2021 yang akan datang. Tapi, Inter perlu memperpanjang dan memperbaharui beberapa klausul dalam kontrak sang kapten tim agar tidak dapat ditebus oleh pihak lain. Karena, ini juga terkait masa depan klub ini.

Seperti diketahui, dalam klausulnya untuk saat ini, Icardi bisa saja pindah jika ada klub yang bersedia membayar senilai 110 juta euro sebagai penebusan sang pemain. Inter tidak ingin kehilangan Icardi karena menjadi pemain yang sangat penting bagi klub dan sebagai kapten Inter Milan..

Dikutip dari SKORBOLA88.NET, ada masalah yang cukup wajar di balik belum selesainya kontrak baru Mauro Icardi dengan Inter Milan hingga saat ini. Masalah tersebut tidak lain adalah masalah gaji seorang pemain. Belum ada kata sepakat soal gaji dari kedua kubu.

Saat ini, penyerang berkebangsaan Argentina tersebut menerima gaji senilai 4,5 juta euro dalam satu musim. Dari pihak Mauro Icardi meminta kenaikan gaji hingga 8 juta euro dalam satu musim. Jumlah tersebut sudah termasuk bonus yang didapatkan sang pemain.

Namun, Inter Milan menawarkan jalan lain bagi sang penyerang Mauro Icardi. Inter pun hanya menyiapkan tawaran dengan nilai 6,5 juta euro dalam satu musim termasuk bonus. Tawaran ini tidak diterima oleh pihak Icardi. Akhir pekan lalu, Mauro Icardi baru saja sukses menyamai rekor gol Christian Vieri bersama Inter Milan di Serie A. Icardi telah mencetak 103 gol di Serie A dan masih bisa terus bertambah karena dia masih aktif bermain.

Kemampuan Icardi sebagai penyerang top di Serie A beberapa musim terakhir membuat banyak klub ingin memakai jasa pemain tersebut. Sejauh ini, ada dua klub yang punya minat kepada Icardi yakni Real Madrid dan Chelsea. Kedua klub bahkan siap membayar klausul pelepasan Icardi senilai 110 juta euro ke Inter Milan.

Toppoker789 Merupakan Situs Agen Judi Poker Online yang menyediakan permainan terlengkap seperti Poker88, Domino QQ online, Bandar Ceme dan Capsa Susun yang terpercaya di indonesia.

%d blogger menyukai ini: