Chat with us, powered by LiveChat

Lille Tegaskan Nicolas Pepe Tidak Dijual

Lille Tegaskan Nicolas Pepe Tidak Dijual – Rencana Manchester United dan Barcelona untuk mendatangkan Nicolas Pepe nampaknya bakal sulit terlaksana. Klub Liga Prancis, Lille menegaskan bahwa sang pemuda tidak akan dijual dalam waktu dekat.

Belakangan ini nama Pepe memang tengah mencuat ke permukaan. Sang pemuda dikabarkan menjadi target transfer dari beberapa klub top Eropa seperti Barcelona dan Manchester United. Kedua klub top Eropa itu kabarnya ingin memperkuat lini serang mereka. Untuk itu mereka ingin sosok 20 tahun itu bisa menjadi tambahan tenaga yang bagus untuk tim mereka.

Namun United dan Barcelona dipastikan bakal kesulitan untuk mempertahankan sang pemuda setelah pihak Lille memutuskan untuk tidak menjualnya. “Nicholas sudah menjadi pemain yang tidak dijual bagi kami,” ujar Nicolas Galtier seperti yang dikutip SKORBOLA88.NET.

Galtier menegaskan bahwa Nicolas Pepe sudah menjadi aset yang sangat berharga bagi Lille berkat kemampuannya yang di atas rata-rata. Untuk itu pihak Lille sudah memutuskan untuk tidak menjual Pepe karena mereka masih membutuhkan tenaga sang pemain.

“Saya bisa bilang bahwa Presiden kami ingin mempertahankannya sepanjang musim ini. Saya juga bisa bilang Nicolas juga ingin bertahan selama semusim penuh sehingga kami tidak perlu menjualnya di bulan Januari kemarin.”

Sebelumnya, Presiden Lille, Gerrard Lopez mengakui ada beberapa klub yang menginginkan jasa Pepe di musim panas ini. Lopez juga menyebut bahwa Barcelona ada di dalam salah satu klub yang ingin membeli sang pemuda di bursa transfer kemarin. Namun Lopez menyebut bahwa Lille tidak berminat melepasnya di musim panas kemarin dan ia berjanji akan melakukan segala cara untuk mempertahankan sang pemuda.

Toppoker789 Merupakan Situs Agen Judi Poker Online yang menyediakan permainan terlengkap seperti Poker88, Domino QQ online, Bandar Ceme dan Capsa Susun yang terpercaya di indonesia

%d blogger menyukai ini: