Prediksi Lanus vs Junior 18 Juli 2018

Aksi Copa Sudamericana hari Rabu menampilkan pertandingan leg pertama babak kedua antara Argentina Lanus dan Kolombia Junior. Tuan rumah akan mencari untuk membangun keuntungan untuk mengambil kaki yang tampak rumit.

Lanus tentu saja memiliki silsilah kontinental, setelah membuat final Copa Libertadores musim lalu sebelum menderita patah hati di tangan Brazilian Gremio, dan akan mencari tindakan mendalam lainnya dalam aksi kontinental tahun ini, meskipun dalam Sudamericana daripada kompetisi utama Amerika Selatan .

Beberapa pemain kunci El Granate yang tersisa pada akhir tahun 2017 menyusul kekalahan yang telah disebutkan sebelumnya, serta bos Jorge Almiron dan tuan rumah tentu dalam periode transisi saat ini di bawah Ezequiel Carboni. Pertunjukan di paruh kedua musim lalu sedikit merosot sebagai sisi ditangani dengan hilangnya banyak tokoh kunci tetapi skuad masih tidak diragukan lagi yang berbakat dan akan mencari untuk maju ke babak berikutnya dalam satu ini, karena sudah melihat Sporting Cristal untuk mencapai titik ini.

Sementara itu, Junior jatuh ke Sudamericana setelah berakhir di tempat ketiga di Grup 8 dari Copa Libertadores. Los Tiburones selalu akan melawannya dalam grup yang berisi Boca Juniors dan Palmeiras dan itu terbukti, dengan 7 poin mereka melihat mereka jatuh 2 poin dari dua tempat teratas.

Setelah kalah di fase perempat final fase pembukaan play-off dalam aksi domestik, ini bukan awal yang sangat kuat untuk 2018 bagi pemain Julio Comesana dan eliminasi dari Sudamericana dalam pertandingan ini bisa melihat tekanan benar-benar mulai meningkat pada sisi. Hanya 2 kemenangan dari 19 di jalan yang hampir tidak menginspirasi kepercayaan diri untuk mengunjungi peringkat sebelum perjalanan ini ke Buenos Aires, terutama karena 9 pertandingan berakhir dengan kekalahan dan tugas di tangan tampak sulit bagi orang-orang Kolombia.

Pada akhirnya, lebih dari dua kaki ini terlihat sulit untuk dipanggil, dengan kedua tim biasanya sangat kuat di tanah rumah dalam aksi kontinental. Mengambil kaki pertama ini sebagai satu-off namun, hal-hal menjadi lebih jelas dan Lanus tiba sebagai favorit besar untuk mengklaim kemenangan.

Lanus telah memenangkan 6 dari 7 pertandingan kandang terakhir mereka dalam kompetisi kontinental dan hanya kalah 1 dari 15 pertandingan kandang Sudamericana terakhir mereka secara keseluruhan. Melawan pakaian Junior yang jauh dari inspirasi di jalan, Lanus harus memiliki cukup banyak tentang mereka untuk membangun keuntungan dan kami mendukung mereka untuk melakukan hal itu, dengan kemenangan 2-1 pada kartu.

BERITA TIM LANUS

Penandatanganan baru Sebastián Ribas sedang berjuang untuk kebugaran dan tidak akan memainkan bagian dalam pertandingan. Segera kembali José Luis Gómez juga merindukan.

BERITA TIM JUNIOR

Tidak ada masalah yang dilaporkan dalam membangun hingga bentrokan.

 

%d blogger menyukai ini: