Chat with us, powered by LiveChat

Zidane Didekati MU, Presiden Real Madrid Marah-marah

Presiden Real Madrid yaitu Florentino Perez dikabarkan tidak suka dengan pendekatan yang dilakukan Manchester United terhadap mantan pelatihnya yaitu Zinedine Zidane. Sang presiden kabarnya marah ketika mengetahui mantan pelatihnya itu kini intens berkomunikasi dengan pihak United untuk menjadi pelatih klub yang bermarkas di Old Tranfford Stadium Tersebut.

Zidane sendiri memutuskan mundur dari jabatannya sebagai pelatih Real Madrid di musim panas kemarin. Ia turun dari jabatannya itu setelah membawa Los Blancos memenangkan trofi Liga Champions ketiganya selama bertugas di Santiago Bernabeu sekaligus memecahkan rekor juara Liga Champions dalam 3 musim beruntun.

Pengunduran diri Zidane tersebut menimbulkan banyak tanda tanya terutama setelah ia membawa El Real memenangkan banyak trofi bergengsi. Namun sang pelatih beralasan bahwa ia mengalami kelelahan usai 2,5 tahun membesut El Real julukan untuk Real Madrid.

Zidane sendiri belakangan ini dirumorkan tengah aktif berkomunikasi dengan Manchester United untuk menjadi pengganti Jose Mourinho. Namun dilansir SKORBOLA88.NET, Florentino Perez dikabarkan marah-marah atas pembicaraan kedua kubu tersebut. Florentino Perez yang ingin mempertahankan Zidane bersama Real Madrid harus merelakan karena sang pelatih ingin berhenti sejenak dalam sepakbola.

 

%d blogger menyukai ini: